Menikmati Keindahan Pantai Sabang Ujung Pulau Sumatera Objek Wisata Terbaik di Aceh

Menikmati Keindahan Pantai Sabang Ujung Pulau Sumatera Objek Wisata Terbaik di Aceh ---Sabang terletak di ujung Pulau Sumatera, tepatnya pada Provinsi Nangroe Aceh Darussalam. Untuk sampai ke Sabang, kita harus menyebrang dari Banda Aceh dengan menggunakan kapal selama beberapa jam.
pantai sabang ujung
Ujung Pulau Sumatera dari Negara Indonesia ini memiliki pantai yang begitu indah dan eksotis. Ditambah lagi lautnya yang langsung berhubungan dengan Samudera Hindia. Tak heran banyak wisatawan lokal maupun mancanegara yang berkunjung ke Sabang ini.

Lokasi Pantai Sabang begitu strategis, sehingga mudah diakses dari benua lain menjadikan Sabang sebagai tempat wisata atau honeymoon. Ada banyak aktifitas yang dapat dilakukan selama di Sabang, seperti diving, snorkeling, swimming, berjemur dan menikmati sunset di senja hari. Ombaknya yang tidak terlalu besar membuat para wisatawan aman untuk berenang di pinggiran pantai
pantai sabang ujung
Jika kurang puas menghabiskan waktu wisata, masih ada aktivitas lain. Anda dapat menyewa boat untuk sampai ke tengah lautan dan melakukan kegiatan menyelam dan menyaksikan pesona bawah laut yang begitu luar biasa indahnya ditemani sekumpulan ikan yang datang menghampiri . Sungguh wisata yang takkan pernah terlupakan.

Tidak bisa berenang dan tidak punya nyali untuk menyelam? jangan khawatir, bukan berarti anda tidak bisa menikmati pesona indah tersebut, disini anda juga dapat melakukan snorkeling dari permukaan. Memandangi biota-biota laut, dan komunitas laut lainnya dapat memanjakan mata dan pikiran anda.
pantai sabang ujung
Setelah lelah melakukan diving dan snorkeling, anda dapat berjemur atau pun bersantai di pinggiran pantai diselingi dengan canda tawa dan hamparan pemandangan laut yang tak ada batas akan merelakskan tubuh dan pikiran. Bersantai hingga lupa waktu dan tak terasa sore tiba, jangan langsung pulang. Sore adalah saat yang luar biasa mempesona dari wisata pantai, yah! sunset. Langit keemasan dari pancaran sinar sang surya, semakin melengkapi kebahagiaan di hari wisata pantai anda. Sungguh moment yang romantis, cocok untuk wisatawan yang berpasangan.

Demikianlah informasi mengenai Keindahan Pantai Sabang Ujung Pulau Sumatera Wisata Terbaik di Aceh yang dapat disampaikan dalam kesempatan kali ini, semoga informasi ini bisa bermanfaat dan menjadi inspirasi bagi kamu.

No comments:

Post a Comment